Senin, 23 Mei 2011

Menanyakan kepada 2 orang teman tentang konteks belajar

Menurut teman-teman, prilaku dan konteks belajar saya dikatakan tdk pemalas, tp tdk rajin juga. klo lgi malas saya blos kuliah... tp klo lagi rajin..semua tugas yang diberikan dosen pasti saya kerjakan.., Dalam mengerjakan tugas kelompok misalnya, saya sangat suka mencari data atau file yg dibutuhkan untuk mengerjakan tugas kelompok.. tp untuk membuat laporannya biasanya saya malas,hehehehehe... Sistem belajar yang sering saya terapkan adalah SKS (Sistem kebut Semalam), belajar hanya pada saat Quis dan UTS saja.  Kalau dalam hal berbagi bahan perkuliahan klo lgi rajin, biasanya saya mencatat dan kadang meminjamkan catatan saya ke teman2 saya, tp klo lgi malas saya sering meminjam catatan kepada teman-teman cewek, soalnya mereka lebih rajin dalam hal catat-mencatat. hehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar